English French Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic German Chinese Simplified

Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Kecantikan Berdasarkan Zodiak


Untuk terlihat lebih cantik dan menggambarkan kepribadian, Anda bisa tampil berdasarkan zodiak. Tidak ada salahnya berdandan dan melakukan perawatan kecantikan sesuai zodiak berikut ini agar terlihat cantik sepanjang hari:


1. Aquarius 
Menjaga rutinitas kecantikan dari alam. Tetapi perempuan aquarius juga dikenal eksperimental. Jadi jangan takut menambahkan sedikit sentuhan dandanan girly dan berwarna-warni di wajah.

2. Pisces 
Perempuan pisces cenderung berjiwa bebas. Sangat dianjurkan memamerkan sisi kreatif dengan mengaplikasikan warna-warna cerah dalam riasan dan menambahkan warna komplementer di rambut. Selain itu ada keterkaitan Pisces dan kaki. Mereka menganggap pedikur bukan rutinitas mewah namun suatu keharusan.

3. Aries 
Memiliki wajah cantik alami. Agar penampilan lebih menonjol, perempuan aries senang berpotongan rambut besar dan menjaga riasan alami dengan makeup berwarna merah dan jeruk.

4. Taurus 
Terlihat baik mengenakan warna-warna netral. Misalnya warna coklat atau tembaga untuk riasan mata dan warna buah persik untuk perona pipi.

5. Gemini 
Perempuan gemini menyukai aroma parfum dan lotion. Karena Gemini dikenal sebagai kepribadian dua sisi, mereka sering mencampur riasan berwarna terang dan gelap.

6. Cancer 
Cenderung menonjolkan sisi feminin dengan pelembap mengandung bahan mengkilap seperti glitter. Perempuan cancer senang mengenakan gaun seksi.

7. Leo 
Simbol keindahan leo adalah rambut. Jadi bagi para perempuan leo disarankan memberikan perhatian khusus pada rambut.

8. Virgo 
Tampilkan kecantikan alami sisi feminin virgo tanpa perlu mengenakan concealer dan foundation setiap hari.

9. Libra 
Perempuan libra sering terlihat lebih muda dari usianya. Sebab mereka lebih menyukai riasan yang menonjolkan mata dengan warna komplementer dan riasan mata berkualitas tinggi.

10. Scorpio 
Senang menggoda dan misterius. Perempuan scorpio tampak memikat dengan riasan cat eye atau smoky eye.

11. Sagitarius 
Sering mengambil risiko pada penampilan. Misalnya mengenakan makeup berwarna cerah dan pakaian yang memukau.

12. Capricorn 
Terkenal sebagai pecinta sepatu dan menyukai gaya baru dalam berbusana.

-Oktober 2012


Artikel Terkait

0 comments:

Posting Komentar