English French Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic German Chinese Simplified

Minggu, 28 Oktober 2012

Tips Menghindari Diri Dari Rasa Galau


Berdasarkan judul yg bertuliskan "Tips Menghindari Diri Dari Rasa Galau" oke saya akan ngasih cara menghindari galau itu sendiri melalui berbagai macam cara sederhana yang mudah mudahan bisa membantu kalian. Langsung saja ya? Yuk marii.

Ini dia beberapa Tips Menghindari Diri Dari Rasa Galau tersebut :

1. Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha kuasa, banyak berdoa agar kita terlepas dari kegalauan tersebut. Memohon diberikan jalan dan petunjuk terbaik terhadap penyelesaian permasalahan yang sedang dihadapi.

2. Segera menyelesaikan permasalahan atau penyebab galau itu sendiri, harus diingat bahwa menyimpan masalah dan tidak segera menyelesaikannya bagai menyimpan bom waktu yang sewaktu-waktu pasti akan meledak.

3. Lepaskan dan sampaikan hasrat atau uneg-uneg penyebab galau tersebut, jika kalian memendam rasa terhadap seseorang akan lebih baik disampaikan kepada orang tersebut. Walaupun hasilnya terkadang tidak seperti yang diharapkan namun akan lebih meringankan beban perasaan kalian. :)

4. Cobalah memanajemen waktu kalian, jadwalkan waktu khusus dalam sepekan untuk refreshing atau berolahraga. Lakukan kegiatan-kegiatan atau rutinitas yang tidak biasa, akan membantu fikiran kalian menjadi lebih fresh.

5. Mendengarkan lagu-lagu atau musik yang gembira akan menghantarkan kalian menjadi lebih segar.

6. Mencari orang yang dapat dipercaya untuk bercerita atau curhat terhadap permasalahan yang sobat hadapi, walaupun tidak didapat solusi yang terbaik tapi paling tidak ada referensi masukan untuk memecahkan masalah tersebut.

7. Selalu berfikir positif (Positif Thinking) dalam menjalani kehidupan, buang prasangka buruk kepada sobat atau rekan kalian.

8. Pergi kepantai, kegunung dan teriak sekeras-kerasnya sampai merasa fresh dan segar. Buang semua kegalauan disana.

Itulah beberapa Tips Menghindari Diri Dari Rasa Galau dari saya. Semoga membantu. Salam anti GALAU !!

NB: Jika Galau Berlanjut, Bisa Hub @mr_dn :p


Artikel Terkait

1 comments: